Aplikasi Pemenangan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Hasil Akhir Kalteng Putra kontra Bhayangkara FC

  • Oleh Budi Yulianto
  • 25 Agustus 2019 - 17:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kalteng Putra akhirnya sukses memetik kemenangan dalam laga kandang melawan Bhayangkara FC di Stadion Tuah Pahoe, Kota Palangka Raya, Minggu, 25 Agustus 2019.

Laga lanjutan kompetisi Liga 1 Indonesia itu berakhir dengan skor 3-2 untuk tuan rumah. Kalteng Putra sebelumnya tertinggal 1-2 di babak pertama. Namun, mampu membalikan keadaan hingga merebut tiga poin. 

Tiga gol dari Kalteng Putra semua diborong Gustavo. Masing-masing menit ke-45, 48 dan 57. Sedangkan gol dari tim tamu oleh Dzumafo (9) dan Anderson di sisa tambahan waktu babak pertama. 

Sementara itu, jalannya laga di babak pertama Kalteng Putra terlihat sedikit kerepotan menembus garis pertahanan lawan. 

Bahkan, kebobolan lebih dulu di menit ke-9. Baru menyamakan kedudukan di waktu normal babak pertama. Sayangnya, skor 1-1 tidak bertahan lama karena kembali kebobolan oleh tim tamu di waktu tambahan.

Di babak kedua, Kalteng Putra bangkit. Menit awal babak kedua langsung dimanfaatkan tim berjuluk Laskar Isen Mulang itu untuk menyerang. 

Serangan yang dibangun anak didik Gomes De Oliveira itupun berbuah hasil. Gustavo mencetak gol melalui sundulan kepala setelah memanfaatkan umpan tendangan bebas. 

Menit ke-57, Gustavo kembali mencetak gol. Gol ketiga dari Gustavo ini terjadi melalui titik putih alias penalti. 

Itu setelah pemain tuan rumah dilanggar oleh pemain tamu di kotak terlarang. Stadion tersebut pun mendadak gemuruh begitu Kalteng Putra mampu membalikan keadaan. Skor 3-2 bertahan hingga laga usai. (BUDI YULIANTO/B-3)

Berita Terbaru