Gubernur Kalteng Sematkan Tanda Penghargaan di Upacara Peringatan Hari Pramuka

  • Oleh Budi Yulianto
  • 26 Agustus 2019 - 09:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran menyematkan tanda penghargaan kepada penerima di upacara Peringatan Hari Pramuka yang ke-58, Senin, 26 Agustus 2019.

Upacara peringatan tersebut berlangsung di Bumi Perkemahan Palangka Kambariat Tuah Pahoe, Jalan Surung, Kelurahan Sabaru, Kecamatan Sabangau, Palangka Raya.

Penyematan tersebut dilakukan terhadap penerima penghargaan Lencana Melati, Lencana Darma Bakti, dan Lencana Panca Warsa. 

"Semoga peringatan ini dapat mendorong kemandirian Pramuka untuk mempercepat keberhasilan dalam upaya pembentukan karakter kaum muda sebagai calon pemimpin bangsa yang handal di masa depan," kata gubernur. 

Upacara tersebut diikuti Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Tengah Fahrizal Fitri, Ketua Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Provinsi Kalimantan Tengah, Yulistra Ivo Azhari Sugianto Sabran, dan para pejabat lainnya baik dari provinsi, kabupaten dan kota. 

Upacara peringatan tersebut diikuti ribuan peserta dari berbagai daerah di Kalteng. Upacara ini sekaligus dirangkai dengan pembukaan perkemahan Wirakarya Daerah Kalteng. (BUDI YULIANTO/B-11/ADV)

Berita Terbaru