Polisi Ringkus Pelaku Penusukan di Kapuas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 26 Agustus 2019 - 12:06 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Polsek Selat menangkap terduga pelaku penusukan berinisial Y. Adapun penusukan terjadi terhadap korban Suriadi (36), di halaman GPU Manggatang Tarung Kuala Kapuas, pada 25 Juli 2019 lalu.

Pelaku Y (20) merupakan warga Kelurahan Selat Dalam, Kecamatan Selat. Dia ditangkap di depan salah satu ruko Jalan Barito, Kelurahan Selat Hulu, Minggu, 25 Agustus 2019 malam.

"Terduga pelaku kami ringkus tadi malam di Jalan Barito. Selama dilakukan penangkapan tidak ada perlawanan," kata Kapolsek Selat, AKP Dhani Sutirto, Senin, 26 Agustus 2019.

Adapun barang bukti yang diamankan saat penangkapan yakni sebilah badik menggunakan kumpang warna alami kayu dengan panjang kurang lebih 25 cm.

"Sudah kami amankan di Mapolsek Selat guna menjalani penyidikan dan proses lebih lanjut. Serta pengembangan terkait motif dan lainnya," sebutnya.

Sebelumnya, korban saat ditemukan sudah dengan kondisi yang tergeletak di lokasi kejadian, dengan luka tusukan di sekitar pantat sebelah kanan dengan kedalaman 3,5 cm. Korban duevakuasi relawan setempat ke RSUD dr Soemarno Sosroatmodjo Kuala Kapuas. 

Polisi berhasil meringkus terduga pelaku setelah satu bulan dilakukan penyelidikan dan pengejaran. (DODI RIZKIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru