Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kediri Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jabatan Sekretaris DPRD Kapuas Diserahterimakan

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 26 Agustus 2019 - 13:32 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Menyusul adanya rotasi sejumlah pejabat lingkup Pemkab Kapuas dan salah satunya juga pergantian sekretaris dewan.

Maka secara resmi jabatan itu diserahterimakan oleh pejabat lama Sekretaris DPRD Kapuas Salman kepada Plh Sekretaris DPRD yang baru Andres Nuah dilaksanakan secara simbolis di ruang sekretaris DPRD, Senin 26 Agustus 2019.

"Ini sebagai tindak lanjut dari pelantikan yang sudah dilakukan, dimana kita tahu bahwa Sekretaris DPRD Kapuas ini akan dijabat oleh Drs Hidayatullah, tetapi beliau saat ini masih berada di Mekkah jadi pendamping haji," ucap Andres.

"Kemungkinan saya bertugas jadi Plh ini sampai tanggal 9 September 2019 saja, karena akan dilanjutkan oleh Sekretaris DPRD Kapuas yang definitif," lanjutnya.

Andres Nuah yang juga merupakan Plt Sekda Kapuas ini mengatakan serahterima jabatan ini dilakukan agar tidak terjadinya kekosongan jabatan Sekretaris DPRD Kapuas, sehingga bisa berjalan sesuai tugas fungsi dan tanggung jawab.

"Kami terima baik aset maupun terkait dengan hal-hal yang berkaitan dengan administrasi," katanya.

Lebih lanjut Andres mewakili Pemkab Kapuas menyampaikan rasa terima kasih kepada pejabat lama Sekretaris DPRD Kapuas Salman yang telah menjalanlan tugas dengan baik selama kurang lebih 2,5 tahun ini.

"Kami berterima kasih atas dedikasi, semoga sukses selalu di jabatan baru pak Salman nanti," tuturnya.

Sementara itu Pejabat Lama Sekretaria DPRD Kapuas Salman menyampaikan rasa terima kasih kepada Bupati Kapuas yang telah memberikan amanah menjadi Sekretaris DPRD Kapuas.

"Terima kasih sudah diberikan kepercayaan selama kurang lebih 2,5 tahun terakhir ini di sini," ucap Salman. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru