Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Gunung Kidul Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Fokus Andres Nuah Selama Jabat Plh Sekretaris DPRD Kapuas 

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 26 Agustus 2019 - 15:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Serah terima jabatan Sekretaris DPRD Kabupaten Kapuas telah dilaksanakan, Senin, 26 Agustus 2019, dari pejabat lama Salman kepada Pelaksana Harian atau Plh Sekwan Andres Nuah.

Andres Nuah menjabat Plh hanya sampai 9 September 2019. Karena Sekretaris DPRD Kapuas yang definitif yaitu Hidayatullah saat ini masih di Mekah mendampingi jamaah haji Kabupaten Kapuas.

Kendati tidak lama, Andres Nuah menyampaikan ada beberapa fokus tugas yang akan dijalankannya, terutama dalam memfasilitasi pelaksanaan penetapan unsur pimpinan DPRD hingga alat kelengkapan dewan.

"Yang akan kami fokus kerjakan untuk Sekretariat Dewan ini bisa berjalan sesuai dengan tupoksi, terutama dalam persiapan-persiapan untuk pemilihan atau penetapan ketua dan wakil ketua DPRD serta alat kelengkapan dewan," ucap Andres Nuah kepada wartawan.

"Ini kami akan membantu kelancaran kegiatan tersebut yang akan dilakukan dalam beberapa hari ke depan ini," lanjutnya.

Selain itu, Andreas yang juga menjabat sebagai Plt Sekda Kapuas ini berharap koordinasi dan kerja sama yang baik dapat terjalin dengan para staf serta pegawai di Sekretariat DPRD Kapuas, sehingga dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi dapat maksimal.

"Kami harapkan agenda-agenda ke depan dapat berjalan dengan baik, sesuai dengan ketentuan yang berlaku," tuturnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-3)

Berita Terbaru