Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Mobil Dinas Dokter Rumah Sakit Murung Raya Terguling

  • Oleh Uriutu
  • 26 Agustus 2019 - 17:12 WIB

BORNEONEWS, Buntok – Mobil dinas jenis Daihatsu Xenia bernomor polisi KH 1073 MU mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Buntok-Palangka Raya, tepatnya di Desa Pararapak, Kecamatan Dusun Selatan, Barito Selatan, Minggu, 25 Agustus 2019 sekitar pukul 09.30 WIB.

“Ini kecelakaan tunggal mobil dinas yang dikemudikan oleh seorang dokter dari RSUD Murung Raya bernama Torry, 42,” kata Kasat Lantas Polres Barito Selatan AKP Fadhol mewakili Kapolres AKBP Wahid Kurniawan kepada Borneonews, Senin, 26 Agustus 2019. 

Kasat Lantas menuturkan, sebelum terguling mobil sempat keluar ke bahu jalan. Pengemudi sudah berusaha mengembalikan mobil ke badan jalan. Namun, mobil justru lepas kendali hingga terguling dan masuk ke parit jalan sebelah kanan.

"Karena lepas kendali mobil yang di kemudikan dokter dari Rumah Sakit Puruk Cahu, Murung Raya, itu terguling hingga masuk parit," ungkap  dia.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Dokter selaku pengemudi mobil bahkan tidak mengalami lecet sedikitpun. (URIUTU DJAPER/B-3)

Berita Terbaru