Pencapaian Prestasi SMAN 1 Muara Teweh Hendaknya Jadi Sumber Inspirasi

  • Oleh Ramadani
  • 26 Agustus 2019 - 18:30 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Plt Kepala Dinas Pendidikan Barito Utara Syahmiludin A Surapati mengatakan, pada usia ke- 62 tahun ini banyak prestasi yang diraih siswa SMAN 1 Muara Teweh.

“Untuk itu hendaknya pencapaiannya tersebut bisa menjadi kebanggaan dan sumber inspirasi bagi kita untuk bisa memanfaatkan dan terus meningkatkan pencapaian prestasi yang telah dicapai,” kata Syahmiludin pada peringatan HUT ke- 62 SMAN 1 Muara Teweh, Senin 26 Agustus 2019.

Syahmiludian juga mengajak siswa bangga sebagai bagian keluarga besar SMAN 1 Muara Teweh. Siswa juga diminta bersaing secara sehat, secara dinamis dalam hal mencapai prestasi sesuai bidangnya.

“Jadi apa yang kalian ikuti, yang kalian dapatkan di sekolah ini adalah proses menuju hubungan yang lebih baik kedepannya dan untuk meningkatkan prestasi kedepannya agar lebih baik,” jelasnya.

Sebelumnya, Kepala SMAN 1 Muara Teweh, Razikinoor mengatakan bahwa pada usia ke 62 tahun ini banyak prestasi yang telah diraih siswa dan siswi SMAN 1 Muara Teweh. 

Dan terakhir tiga siswa SMAN 1 Muara Teweh  yang menjadi anggota paduan suara Gita Bahana Nusantara (GBN). Selain itu juga, katanya, satu siswa SMAN 1 Muara Teweh juga mewakili Provinsi Kalteng untuk kegiatan Siswa Mengenal Nusantara. (RAMADHANI/B-5)

Berita Terbaru