Aplikasi Pilkada Terintegrasi dengan Excel

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dewan Siap Perjuangkan Hak dan Aspirasi Rakyat

  • Oleh Reno
  • 26 Agustus 2019 - 19:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Anggota DPRD Seruyan Arhaman mengatakan bahwa mereka akan terus berkomitmen untuk memperjuangkan apa yang memang menjadi hak serta aspirasi dari masyarakat di Kabupaten Seruyan.

"Sebagau wakil rakyat tentunya sudah berkewajiban dan harus membela, menyuarakan aspirasi rakyat apa yang menjadi kepentingan dari masyarakat itu sendiri," kata Arahman, Senin 26 Agustus 2019.

Ia mengatakan, hal tersebut dikarenakan masyarakatlah yang telah memberikan dukungan serta kepercayaan sehingga dirinya bisa terpilih menjadi salah satu dari wakil rakyat di daerah pemilihan setempat.

Sehingga sudah menjadi kewajiban dari seorang Anggota Dewan untuk bisa memperjuangkan segala aspirasi serta usulan dari masyarakat di Kabupaten Seruyan.

"Kami dari kalangan DPRD Seruyan siap memperjuangkan apa yang memang sudah menjadi hak masyarakat di segala lini sektor, baik itu pendidikan, kesehatan, kesejahteraan dan lain sebagainya," ujarnya.


Maka dari itu, ia menghimbau kepada Pemerintah Kabupaten agar setiap pelaksanaan program serta pembangunan yang ada haruslah benar-benar ditujukan untuk kesejahteraan masyarakat.

Selain itu, ia juga mengharapkan agar nantinya segala usulan serta aspirasi yang sudah disampaikan oleh rakyat yang sifatnya bersentuhan langsung dengan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat bisa direalisasikan. (RENO/B-5)

Berita Terbaru