Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Lampung Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Legislator ini Dukung Upaya Pemkab Kapuas kembali Raih Adipura

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 27 Agustus 2019 - 15:36 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Anggota DPRD Kapuas Thosibae Limin mendukung upaya pemerintah kabupaten untuk bisa kembali meraih penghargaan Adipura, seperti yang pernah diperoleh pada 2017 lalu.

Legislator yang baru dilantik itu mengaku sangat mendukung upaya yang sudah dilakukan seperti sosialisasi ke sekolah, lingkungan SOPD, pasar, hingga penanaman pohon di jalan protokol Kota Kuala Kapuas.

“Iya, saya terus terang sangat mendukung program pemkab untuk bisa meraih kembali Piala Adipura dan menciptakan Kota Kuala Kapuas yang bersih dan sehat bagi warga," ujar Thosibae Limin kepada wartawan, Selasa, 27 Agustus 2019.

Lebih lanjut, ia meminta Pemkab Kapuas melalui instansi terkait terus berkesinambungan dalam melaksanakan berbagai kegiatan berkaitan dengan kebersihan lingkungan. 

"Sebab dengan lingkungan yang bersih sudah barang tentu akan menyehatkan juga bagi warga," katanya.

Politisi PDIP itu berharap, para petugas yang menangani bidang kebersihan lebih maksimal lagi dalam bekerja, termasuk masyarakat juga agar bisa berpartisipasi aktif menjaga kebersihan di lingkungan.

“Karena kita ketahui peran serta masyarakat juga diharapkan. Mengingat pemerintah tidak bisa bekerja sendiri tanpa didukung masyarakat, untuk mewujudkan Kota Kuala Kapuas yang bersih," tuturnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-3)

Berita Terbaru