Rabu Besok Wakil Bupati Katingan Pimpin Sosialisasi Pembubaran Lokalisasi

  • Oleh Abdul Gofur
  • 27 Agustus 2019 - 23:58 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Wakil Bupati Katingan, Sunardi Litang direncanakan memimpin sosialisasi tahap I pembubaran lokalisasi pada Rabu, 28 Agustus 2019 besok.

Kabag Humas dan Informasi Setda Kabupaten Katingan, Lusen, Selasa, 27 Agustus 2019 menuturkan hal ini. Menurut Lusen, untuk agenda Rabu besok rencananya Wakil Bupati Katingan Sunardi Litang yang sekaligus ketua tim rencana pembubaran lokalisasi bakal memimpin sosialisasi pembubaran lokalisasi tahap I di Bukit Tenjek Desa Samba Danum, Kecamatan Katingan Tengah.

Kemudian pada Kamis, 29 Agustus 2019 Wakil Bupati Katingan Sunardi Litang juga dijadwalkan memimpin sosialisasi pembubaran lokalisasi tahap II di Jalan Tjilik Riwut Km 19 Desa Hampalit Kecamatan Katingan Hilir. 

"Iya jadwal sosialisasi pembubaran lokalisasi di dua tempat itu selama dua hari, besok di Bukit Tenjek Kecamatan Katingan Tengah dan lusa di Km 19 Katingan Hilir," kata Lusen.

Terpisah, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Katingan, Meliasi membenarkan jika pihaknya telah mengagendakan sosialisasi pembubaran lokalisasi di wilayahnya, yakni di Bukit Tenjek Katingan Tengah dan Km 19 Katingan Hilir. Menurut Meliasi, setelah dilakukan sosialisasi kemudian pihaknya baru melaksanakan pembubaran. (ABDUL GOFUR/B-2)

Berita Terbaru