Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Lampung Tengah Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kapuas Ingin Sosok Ini Berpasangan dengan Sugianto Sabran

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 28 Agustus 2019 - 10:06 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Tahapan Pemilihan Gubernur Kalimantan Tengah 2020 memang belum bergulir. Namun, dukungan kepada petahana, Sugianto Sabran untuk maju kembali mencalon terus mengalir.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kapuas, Risbend Asmin, juga terus menyuarakan kepada seluruh jajarannya, untuk memberikan dukungan penuh.

"Kami berharap kepada pengurus dan kader berjuang lebih keras lagi mempertahankan petahana, H Sugianto Sabran untuk menjabat lagi sebagai Gubernur Kalteng periode kedua," kata Risbend, Rabu, 28 Agustus 2019.

Dia mengatakan, Sugianto Sabran selama memimpin dinilai telah berhasil membangun Kalteng dari berbagai bidang.

"Sebagai Ketua MPC PP Kabupaten Kapuas, saya selalu memberi dukungan kepada calon - calon pemimpin yang masih muda dan sukses dalam jenjang karier masing-masing," katanya.

Dia juga mengharapkan, Sugianto Sabran di pilgub 2020 paling cocok jika berpasangan dengan Jukiman Situmorang, mantan Kapolres Kapuas yang sekarang berkarir di Badan Keamanan Laut (Bakamla) Republik Indonesia.

Jukiman Situmorang adalah satu dari lima Kapolres se-Indonesia yang mendapat penghargaan dari Kapolri, Jenderal Tito Karnavian pada 2017 lalu sebagai kapolres terbaik.

Jukiman Situmorang sebelumnya pernah menjabat sebagai Kapolres Palangka Raya dan Kapolres Kapuas saat masih berpangkat AKBP. (DODI RIZKIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru