Penyebab Kematian Monalisa Masih Misterius

  • Oleh Agus Priyono
  • 28 Agustus 2019 - 12:26 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Warga Puntun kembali heboh dengan penemuan mayat di Jalan Rindang Banua, Gang Berkatilah, Kelurahan Pahandut, Kecamatan Pahandut, Palangka Raya, Selasa, 27 Agustus 2019 malam tadi.

Dari hasil olah TKP diketahui jika wanita berusia 35 tahun bernama Marlina atau yang biasa dipanggil Monalisa itu diduga meninggal dunia akibat overdosis narkotika.

Sementara itu, dr Forensik RSUD Doris Sylvanus, Ricka Brillianty mengatakan, jika pihaknya tidak bisa menyimpulkan bahwa penyebab kematian dari korban adalah overdosis obat ataupun narkotika. Dikarenakan pihaknya melakukan pemeriksaan luar saja.

"Kami tidak bisa menyebutkan korban meninggal karena overdosis. Karena tidak dilakukan atopsi terhadap korban. Jadi kematian akibat overdosis itu hanya dugaan saja," ujar Ricka saat dikonfirmasi melalui panggilan telepon, Rabu, 28 Agustus 2019.

Ia menambahkan jika, saat dilakukan visum terhadap jenazah korban tim dokter forensik tidak menemukan kekerasan fisik apapun pada tubuh korban.

Selain itu juga, tidak ditemukan luka bekas suntikan pada tubuh korban sebagai salah satu tanda jika korban mengkonsumsi narkotika dengan suntikan hingga overdosis.

"Kami tidak menemukan kekerasan fisik. Hanya saja kami menemukan tanda korban mati lemas karena tidak adanya oksigen yang sampai ke otaknya. Jadi tanpa adanya otopsi kami tidak bisa memastikan penyebabnya," tandasnya. (AGUS/B-11)

Berita Terbaru