Monalisa Sempat Curhat Sebelum Tewas

  • Oleh Agus Priyono
  • 28 Agustus 2019 - 12:52 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Marlina alias Monalisa (35) warga Jalan Rindang Banua, kompleks Puntun, Kecamatan Pahandut ditemukan tewas, Selasa, 27 Agustus 2019 malam tadi.

Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul RK Siregar melalui Kabag Ops AKP Hemat Siburian menagatakan sebelum tewas, korban sempat mengunjungi saksi Rahmatullah untuk curhat tentang masalahnya.

Namun Rahmat menolak ajakan korban karena takut terjadi fitnah. Setelah itu, korban pergi menuju ke tempat tetangganya yang lain yakni saksi Rudi dan Mona yang juga sepasang suami istri.

Saat curhat kepada kedua saksi tersebut korban terlihat mabuk dan bicaranya melantur. "Korban sempat curhat dengan beberapa orang, namun dari keterangan saksi korban terlihat mabuk dan bicaranya tidak jelas," ujar Hemat, Rabu, 28 Agustus 2019.

Korban sempat menolak disuruh pulang oleh saksi. Korban justru tertidur di lantai barak yang ditinggali pasutri tersebut.

Korban diketahui meninggal setelah saksi Rudi mencoba membangunkan korban dengan cara memercik air pada wajahnya, tapi tidak ada respon.

Setelah diperiksa ternyata sudah meninggal. "Kami mendapat laporan langsung menuju TKP, untuk sementara ada3 saksi yang kami mintai keterangan terkait meninggalnya korban," pungkasnya.

Sementara itu dari hasil visum dari tim dokter forensik RSUD Doris Sylvanus tidak ditemukan tanda kekerasan fisik pada tubuh korban dan perlu dilakukan otopsi terhadap korban untuk bisa mengetahui secara pasti penyebab dari kematian korban. (AGUS/B-6)

Berita Terbaru