Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Mamuju Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bursa Efek Indonesia Gelar Press Conference Webinar

  • Oleh Testi Priscilla
  • 28 Agustus 2019 - 14:32 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya- Bursa Efek Indonesia atau BEI Kalimantan Tengah mengikuti penutupan Pelaksanaan Public Expose secara langsung pada Rabu, 28 Agustus 2019 siang.

Acara ini diselenggarakan pada pukul 14.00 WIB dan tersambung langsung dengan direksi BEI pusat di Jakarta.

Perkembangan teknologi dan ekonomi digital saat ini memberikan potensi besar bagi kemajuan pasar modal Indonesia. Memanfaatkan perkembangan teknologi digital tersebut, pada tahun ini investor dapat menyaksikan paparan publik 42 perusahaan tercatat secara langsung melalui teknologi Webinar dalam acara Public Expose Live 2019.

"Webinar adalah salah satu teknologi yang memungkinkan pengguna untuk mengadakan seminar, talk show, diskusi, dan kegiatan lainnya yang dilakukan secara online tanpa mengharuskan penggunanya untuk bertatap muka. Menggunakan jaringan internet melalui sebuah sistem berbasis website atau aplikasi Webinar yang disebut zoom. Seperti yang kita laksanakan hari ini. Kita bisa mengikuti penutupa Public Expose tanpa harus berada di Area Galeri BEI, tempat kegiatan berlangsung," kata Kepala BEI Kalteng, Stephanus Cahyanto Kristiadi kepada Borneonews.

Selama acara berlangsung, lanjutnya, telah dilaksanakan presentasi secara bersamaan yang dilakukan oleh perusahaan tercatat yang terbagi dalam empat sesi setiap harinya.

"Ada 42 perusahaan tercatat tersebut merupakan rangkaian dari acara Public Expose Live 2019 yang diselenggarakan oleh PT Bursa Efek Indonesia , PT Kliring Penjaminan Efek Indonesia (KPEI), dan PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI)," sebutnya. (TESTI PRISCILLA/B-3)

Berita Terbaru