Ucapan Selamat untuk Anggota DPRD Kalteng Periode 2019-2024

  • Oleh Budi Yulianto
  • 28 Agustus 2019 - 16:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ucapan selamat disampaikan kepada anggota DPRD Kalteng periode 2019 - 2024 pascamenjalani prosesi pelantikan di gedung DPRD Provinsi, Rabu, 28 Agustus 2019.

Salah seorang wakil rakyat yang turut dilantik ialah Maryani Sabran. Anggota DPRD Kalteng terpilih dari dapil III (Kabupaten Kobar, Lamandau dan Sukamara) itu mendapat ucapan selamat dengan didampingi orang tuanya. 

Satu persatu, pejabat menyalaminya. Termasuk Gubernur Kalteng Sugianto Sabran, istri Gubernur Yulistra Ivo Azhari, Sekda Kalteng Fahrizal Fitri, dan lainnya. 

Dalam kesempatan itu, Maryani Sabran menegaskan akan memperjuangkan aspirasi rakyat sebagaimana visi misi yang telah dia sampaikan pada masa kampanye.

Ia juga bertekad terjun langsung ke daerah pelosok guna memantau kebutuhkan masyarakat, baik itu dari sisi pendidikan, penerangan, dan lainnya. Juga akan konsen dalam memperhatikan hak kaum perempuan dan anak. 

"Yang pasti bukti bukan janji yang dilaksanakan. Komunikasi dengan pemerintah juga harus terjalin dengan baik dan itu wajib," ucapnya. (BUDI YULIANTO/ADV/B-3)

Berita Terbaru