Universitas Palangka Raya Angkat Bicara Kasus Pelecehan Seksual

  • Oleh Agus Priyono
  • 28 Agustus 2019 - 16:26 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pihak Universitas Palangka Raya atau UPR akan menggelar konferensi pers terkait kasus pelecehan seksual yang melibatkan oknum dosen dengan mahasiswi di kampusnya.

Rektor UPR, Andrie Elia Embang mengatakan, pihaknya akan menggelar konferensi pers tersebut pada Kamis, 29 Agustus 2019, setelah ibadah Dzuhur di Kampus UPR Palangka Raya.

"Ya benar, besok kami akan adakan konferensi press soal kasus itu," ujar Andrie saat dikonfirmasi melalui telepon, Rabu, 28 Agustus 2019.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Kalimantan Tengah, Kombes Pol Hendra Rochmawan mengatakan, saat ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap oknum dosen berinisial PS yang kini sudah berstatus tersangka tersebut. 

"Saat ini tersangka masih di periksa, dan proses pemeriksaan pun masih berlangsung hingga saat ini," ujar Hendra Rochmawan melalui pesan singkat, Rabu, 28 Agustus 2019.

Tindakan pelecehan seksual terhadap oknum dosen tersebut mendadak viral setelah ada cuitan dari salah seorang Damang Adat melalui media sosial pribadinya. Dan juga diduga sudah puluhan mahasiswi yang menjadi korban mafsu bejat sang dosen. (AGUS/B-5)

Berita Terbaru