Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Supiori Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemuda Gunung Mas Diminta Tingkatkan Kemampuan dalam Semua Aspek

  • Oleh Magang 1
  • 28 Agustus 2019 - 18:06 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun – Bupati Gunung Mas Jaya S Monong mengimbau generasi muda meningkatkan diri dalam semua aspek kehidupan.

Imbauan itu disampaikan Bupati dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Wakil Bupati Gunung Mas Efrensia LP Umbing saat membuka Musda ke VI DPD KNPI Gunung Mas, di GPU Tampung Penyang, Kuala Kurun, Rabu, 28 Agustus 2019.

“Seluruh pemuda khususnya yang terhimpun dalam KNPI, selaku generasi muda di daerah ini merupakan strata strategis dan mata rantai dalam proses kesinambungan pembangunan daerah,” ujarnya.

Generasi muda harus menyadari posisi tersebut, sehingga mampu mengaktualisasi diri dalam bentuk sikap yang dewasa dan bertanggungjawab, serta antisipatif dan responsive terhadap perubahan di sekelilingnya.

Termasuk memiliki kemampuan untuk memperkaya diri dalam semua aspek kehidupan seperti leadership, intelektual, profesional, dan sangat penting adalah aspek religius dan taat.

“Bila hal tersebut dilaksanakan oleh saudara-saudara yang tergabung dalam organisasi KNPI ini, saya yakin tujuan pembangunan daerah dapat terwujud dengan baik,” ucapnya. (MAGANG 1/B-3)


TAGS:

Berita Terbaru