Pembangunan Infrastruktur Harus Menyeluruh 

  • Oleh James Donny
  • 28 Agustus 2019 - 18:44 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Pembangunan infrastruktur diharapkan menyeluruh dan menjangkau semua desa. Demikian diharapkan anggota DPRD Pulang Pisau Arif Rahman Hakim. 

Menurutnya, dengan adanya pembangunan infrastruktur hingga ke pelosok desa, akan menunjang aktivitas masyarakat, serta dalam meningkatkan perekonomian yang ada di desa. 

Arif mengatakan masih ada bagian pelosok yang masih belum tersentuh dengan infrastruktur yang memadai. 

"Harapan kita pembangunan infrastruktur terus ditingkatkan dengan merata dan menjangkau di seluruh desa, supaya dapat menunjang aktifntas masyarakat, baik dalam distribusi hasil pertanian dan aktifitas Iainnya," katanya. 

Demikian juga harapan dari politisi PPP ini agar usulan-usulan skala prioritas masyarakat yang disampaikan melalui musrembang desa untuk dapat ditindaklanjuti oleh Pemerintah Daerah. 

"Yang sudah disampaikan pada musrembang tingkat desa, kecamatan hingga tingkat kabupaten agar dapat menjadi bahan dalam perencanaan pembangunan dan selanjutnya bisa direalisasikan," harapnya. 

Menurutnya seharusnya daerah pelosok yang belum tersentuh pembangunan infrastruktur dijadikan prioritas oleh pemerintah daerah. "Kita mengharapkan ada pemerataan, sehingga tidak ada desa yang mengalami ketertinggalan terkait dengan infrastruktur," harapnya. (JAMES DONNY/B-5) 

Berita Terbaru