Warga Lawang Uru Ditemukan Tak Bernyawa dalam Sumur

  • Oleh James Donny
  • 28 Agustus 2019 - 21:46 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Penemuan mayat kembali terjadi di wilayah Kabupaten Pulang Pisau. Seorang pria yang diketahui identitasnya bernama Yunus alias Ipung (25) warga Desa Lawang Uru Kecamatan Banama Tingang ditemukan dalam kondisi tak bernyawa dalam sebuah sumur di Desa Bereng Rambang Kecamatan Kahayan Tengah, Kabupaten Pulang Pisau 

Berdasarkan  informasi yang dihimpun, mayat tersebut ditemukan di belakang rumah milik Misrah (42) seorang ibu rumah tangga di Jalan Lintas Palangka Raya - Kuala Kurun, Desa Bereng Rambang, RT 01, Kecamatan Kahayan Tengah, pada hari Selasa, 27 Agustus 2019 sekitar pukul 05.30 WIB.

Kapolsek Kahayan Tengah Ipda Jadiman, Rabu 28 Agustus 2019 membenarkan terkait peristiwa itu. 

Kronologis penemuan mayat itu berawal pada Selasa sekira pukul 05.30 WIB pada saat warga bernama Misrah keluar rumah dan menuju kandang ayam untuk memberi pakan ternak ayam miliknya. 

Saat akan kembali ke rumah, ibu ini melihat seorang pria tidak dikenal berada di dalam sebuah sumur miliknya yang berada di depan kandang ayam dengan posisi telungkup.

Misrah kemudian berteriak dan memanggil suaminya, karena melihat ada orang di dalam sumur mereka.

Melihat kejadian tersebut suaminya memanggil warga sekitar dan meminta tolong untuk melaporkan ke Polsek Kahayan Tengah. 

Setelah dilakukan pengecekan, korban sudah dalam kondisi meninggal dunia dan diketahui identitasnya bernama Yunus warga Desa Lawang Uru, RT 04, Kecamatan Banama Tingang. 

Pihak Polsek Kahayan Tengah masih melakukan penyelidikan terkait motif kenapa korban ada di dalam sumur tersebut. (JAMES DONNY/B-2)

Berita Terbaru