Polres Sukamara Laksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Telabang

  • Oleh Norhasanah
  • 29 Agustus 2019 - 11:16 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Polres Sukamara melaksanakan apel gelar pasukan Operasi Patuh Telabang tahun 2019, Senin, 29 Agustus 2019. Kegiatan ditandai dengan pemasangan pita oleh Kapolres Sukamara, AKBP Sulistoyono.

"Operasi Patuh Telabang ini akan dilaksanakan selama 14 hari dan digelar serentak seluruh Indonesia," ucap AKBP Sulistiyono.

Menurutnya, Operasi Patuh Telabang akan berakhir pada tanggal 11 September 2019. Personel yang diterjunkan dari Satlantas Polres Sukamara.

"Giat ini dilaksanakan sebagai konsekuensi dari meningkatnya jumlah kendaraan bermotor dan populasi penduduk, yang memerlukan alat transportasi sebagai sarana mobilisasi dalam memenuhi kehidupan," ujar Sulistiyono.

Kapolres Sukamara melanjutkan, perkembangan tenasportasi saat ini telah memasuki era digital. Sehingga perlu diikuti dengan inovasi dan kinerja Polri khususnya polantas. Agar mampu mengantisipasi segala dampak yang timbul dari modernisasi trasportasi.

Apel yang digelar di halaman kantor polres itu dihadiri Wakil Bupati Sukamara, Ahmadi, Ketua Sementara DPRD Sukamara, Deni Khaidir, Kepala Dinas Satpol PP Damkar Sukamara, Iwan Miraza, dan tamu lainnya. (NORHASANAH/B-11)

Berita Terbaru