Aplikasi Pilgub (Pemilihan Gubernur) Propinsi Sumatra Barat Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Seleksi dan Job Fit Wujud Keterbukaan Pemerintah Kota Palangka Raya

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 29 Agustus 2019 - 16:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin mengklaim, seleksi terbuka dan job fit yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Palangka Raya merupakan wujud keterbukaan pemerintah.

“Ini wujud keterbukaan publik. Ini kami selenggarakan terbuka ke semua pihak baik Pemerintah Kota Palangka Raya maupun luar Pemerintah Kota Palangka Raya,” ucap Fairid saat membuka seleksi terbuka dan Job Fit Jabatan Tinggi Pratama di Hotel Luwansa, Kamis, 29 Agustus 2019.

Ia ingin pemerintahan berjalan secara profesional dan terbuka ke masyarakat. Pelaksanaan selelksi pun juga dilaksanakan secara terbuka bersama dengan Universitas Paramadina Jakarta.

Pada kesempatan itu, ia yakin tim seleksi melaksanakan tugasnya dengan profeisonal dan menjunjung tinggi asas objektif dalam melakukan penilaian.

“Saya pastikan tidak ada komunikasi ‘aneh’ di luar. Saya juga yakin Kepala Unit Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Universitas Paramadina, Tia Rahmania bekerja dengan profesional,” ucap dia.

Tak lupa wali kota muda ini juga mengingatkan peserta untuk melaksanakan setiap tahapan seleksi dan jobfit secara seksama.

“Enjoy aja, jalani dan nikmati apa yang akan dihadapi,” tandas Fairid. (HERMAWAN DP/B-5)

Berita Terbaru