Ini Sasaran Penindakan Pelanggaran Operasi Patuh Telabang 2019

  • Oleh Magang 1
  • 29 Agustus 2019 - 16:36 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun – Kepolisian Resor (Polres) Gunung Mas menggelar Operasi Patuh Telabang 2019 yang akan dilaksanakan selama 14 hari, mulai 29 Agustus hingga 11 September 2019.

“Ada beberapa sasaran prioritas penindakan pelanggaran pada Operasi Patuh Telabang 2019,” ujar Kapolres Gunung Mas, AKBP Yudi Yuliadin saat apel gelar pasukan di halaman Mapolres setempat, Kamis, 29 Agustus 2019.

Di antaranya adalah pengendara sepeda motor yang tidak menggunakan helm standar, pengemudi roda empat yang tidak mengenakan sabuk pengaman, pengendara di bawah umur.

Lalu kendaraan bermotor yang menggunakan lampo strobe/rotator/sirini, muatan berlebih, serta melanggar alat pemberi isyarat lampu lalu lintas.

Dengan penindakan sasaran pelanggaran lalu lintas tadi, maka diharapkan Operasi Patuh tahun ini dapat menekan jumlah korban fatalitas kecelakaan lalu lintas.

“Harapan lainnya adalah terwujudnya operasi patuh dapat mewujudkan keamanan, keselamatan, Ketertiban dan kelancaran berlalu lintas yang mantap,” ucapnya. (MAGANG 1/B-5)

Berita Terbaru