Kabidkum Polda Kateng Jadi Pamen Asistensi Polres Katingan 

  • Oleh Abdul Gofur
  • 29 Agustus 2019 - 16:56 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Kabidkum Polda Kalteng Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, menjadi Perwira Menengah (Pamen) Asistensi (Pengawas Khusus) Polres Katingan sejak tanggal 28 Agustus sampai 7 September 2019.

Ini berdasarkan surat perintah Kapolda Kalteng nomor Sprin/110/VII/KEP./2019.

Dan pada kesempatan pertama saat mengunjungi  Polres Katingan Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, langsung memberikan arahan jam pimpinan yang dikuti oleh Wakapolres Katingan Kompol OK. Azhar, beserta para Kabag, Kasat dan seluruh perwira Polres Katingan di ruang rapat Wira Satya Polres Katingan, Kamis, 29 Agustus 2019.

Saat menyampaikan arahan, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri,  menyampaikan bahwa tugas sebagai Pamen Asistensi ini adalah sebagai kepercayaan dari pimpinan Polda Kalteng untuk memberikan pengawasan terhadap pelaksanaan tugas-tugas Kepolisian Polres Katingan, di saat Kapolres Katingan AKBP E Dharma B Ginting, sedang melaksanakan ijin ibadah rohani, sehingga tugas rutin Polres Katingan tetap berjalan dengan baik.

“Pelaksanaan tugas rutin kepolisian Polres Katingan yang sudah berjalan baik saat ini agar tetap dilaksanakan, dan apabila anggota menemui kendala atau permasalahan jangan sungkan dan segera dilaporkan sehingga pimpinan bisa memberikan langkah – langkah solusi untuk mengambil keputusan dan kebijakan agar tugas tersebut dapat tetap terlaksana dengan baik,“ ucap Kabidkum.

Selanjutnya Kombes Jaladri, juga memberikan arahan teknis untuk pelaksanaan tugas dan mengingatkan agar para Kabag, Kasat dan Perwira Polres Katingan untuk tetap solid dan selalu menjaga kebersihan Mako Polres Katingan. (ABDUL GOFUR/B-5)

Berita Terbaru