Job Fit Himpun Data Relevan

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 29 Agustus 2019 - 17:16 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu menekankan kegiatan seleksi terbuka dan job fit sangat penting.

Kegiatan ini diperlukan untuk menghimpun data yang relevan terkait calon pejabat serta menuntun penenpatan kerja yang sesuai dengan bidang dan kemampuan.

“Tujuan utama kegiatan ini adalah untuk memperoleh data yang relevan dan objektif sebagai uji kompetensi,” kata perempuan yang juga merupakan ketua panitia seleksi terbuka dan Job Fit Jabatan Tinggi Pratama di Hotel Luwansa, Kamis, 29 Agustus 2019.

Selain itu, lanjut dia, pihaknya juga bisa memperoleh profil jabatan pimpinan tinggi pratama yang bisa mndukung akselerasi capaian visi misi Pemerintah Kota. 

“Mendorong terwujudnya smart environment (lingkungan cerdas), smart society (masyarakat cerdas) dan smart economy (ekonomi cerdas). Menuju Kota Palangka Raya yang Maju, Rukun, dan Sejahtera Untuk semua,” sebut Hera.

Hera mengatakan data terakhir yang dihimpun pihaknya peserta kegiatan seleksi terbuka dan job fit ada 74 peserta. Jumlah ini terdiri dari 53 peserta lelang jabatan dan 21 orang peserta job fit. (HERMAWAN DP/B-5)

Berita Terbaru