Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Murung Raya Terlebih Lakukan Pembinaan Internal pada Operasi Patuh Talabang

  • Oleh Syahriansyah
  • 30 Agustus 2019 - 13:32 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Operasi Patuh Telabang di Kabupaten Murung Raya telah dimulai sejak Kamis, 29 Agustus 2019. Diawali dengan apel gelar pasukan di halaman Polres Mura.

Namun, sebelum jajaran Satlantas melakukan penertiban terhadap masyarakat, khususnya pengguna kendaraan, mereka terlebih dahulu melakukan penertiban internal terhadap personel Polres Mura. 

Kasatlantas Polres Mura AKP Riky Operiyadi mengatakan, sesuai arahan dari atasan, seusai apel gelar pasukan, pihaknya langsung melaksanakan razia kepatuhan berkendara terhadap seluruh anggota Polres Mura.

"Operasi penegakan ketertiban dan disiplin terhadap personel Polres Mura dilaksanakan langsung oleh pihak Sie Propam bekerja sama dengan Satlantas," ujar AKP Riky, Jumat, 30 Agustus 2019.

Kita laksanakan hal ini untuk mewujudkan kedisiplinan dan pembinaan internal sebelum melaksanakan pembinaan eksternal kepada masyarakat luas. 

"Giat ini dilaksanakan agar citra dari kepolisian dapat lebih baik ke depan dan menjadi contoh bagi masyarakat, khususnya pengguna kendaraan bermotor," tutur dia.  (RIANSYAH/B-3)

Berita Terbaru