Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Trenggalek Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

TP PKK Barito Utara Raih 4 Gelar Juara pada Jambore PKK Tingkat Provinsi

  • Oleh Ramadani
  • 30 Agustus 2019 - 14:10 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Jambore PKK tingkat Provinsi Kalimantan Tengah 2019 telah berakhir. Dalam kegiatan itu, Tim Penggerak PKK Kabupaten Barito Utara berhasil meraih empat gelar juara.

Adapun kategori lomba yang dimenangkan TP PKK Barito Utara yakni juara satu lomba penyuluhan pokja IV, juara tiga lomba penyuluhan pokja I, juara dua lomba senam kreasi Etnic Dayak, dan juara dua defile. 

Ketua TP PKK Kabupaten Barito Utara Sri Hidayati Nadalsyah mengucapkan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas diberikannya kesehatan, keselamatan, dan kekuatan sehingga bisa mengikuti jambore sampai selesai. 

"Terlebih pada jambore ini, walaupun kita tidak memasang target, alhamdulillah kita bisa meraih juara pada empat kategori lomba," ungkapnya, Jumat 30 Agustus 2019.

Sri Hidayati mengatakan, atas nama seluruh pengurus dan anggota PKK, dirinya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Nadalsyah selaku pembina TP PKK Barito Utara, yang telah memberikan arahan, masukan, dan dukungan. Sehingga TP PKK Barito Utara bisa memperoleh prestasi maksimal.

"Melalui semangat kekompakan dan kebersamaan yang terbina dengan baik, membuahkan prestasi. Ini merupakan prestasi seluruh masyarakat Barito Utara," ucapnya.

Sementara itu, ketua panitia Jambore PKK tingkat Provinsi Kalimantan Tengah, Norhayati Fahrizal Fitri, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh TP PKK kabupaten/kota atas partisipasi mereka pada kegiatan itu.

"Selamat untuk para juara dan jangan berkecil hati bagi yang tidak mendapatkan juara. Tetap semangat dan tetap berkarya untuk Kalimantan Tengah, Bumi Tabun Bungai," kata Norhayati. (RAMADANI/B-3)

Berita Terbaru