PKK Sukamara Boyong 6 Piala Pada Jambore Kader PKK Tingkat Provinsi

  • Oleh Norhasanah
  • 30 Agustus 2019 - 16:46 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Sukamara berhasil memboyong 6 piala pada Jambore Kader PKK tingkat Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) di Palangka Raya.

"Alhamdulillah dari 8 cabang lomba yang kita ikuti, 6 diantaranya kita berhasil meraih juara," ucap Ketua PKK Sukamara, Siti Zulaiha Windu Subagio, Jumat, 30 Agustus 2019.

Enam lomba yang berhasil dimenangkan adalah, juara satu penyuluhan pola asuh anak, juara dua penyuluhan sekretaris tentang peran desawisma.

Juara tiga penyuluhan pencegahan dan penanggulangan stunting, harapan satu penyuluhan pokja II ekonomi keluarga dan koperasi, juara tiga parade dan penampilan terbaik fashion show.

"Kita sangat bersyukur atas apa yang telah kita persiapkan dengan matang, telah membuahkan hasil yang memuaskan," ujarnya.

Zulaiha menambahkan dengan hasil yang telah didapat, PKK Sukamara akan terus meningkatkan pengetahun dan pemahaman para kader PKK, sehingga prestasi yang diraih juga bisa semakin meningkat.

"Dengan apa yang telah kita raih ini, kita akan lebih semangat lagi untuk lebih baik lagi dan kita ada satu cabang lomba yang akan mewakili Provinsi Kalimantan Tengah untuk berlomba ditingkat Nasional," ujarnya. (NORHASANAH/B-6)

Berita Terbaru