Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sambas Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Total 105 Pejabat Eselon III dan IV Dilantik Bupati Kobar

  • Oleh Wahyu Krida
  • 30 Agustus 2019 - 18:10 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Total 105 pejabat eselon III dan IV dilingkungan Pemkab Kotawaringin Barat (Kobar), Jumat, 30 Agustus 2019 dilantik oleh Bupati Kobar Nurhidayah.

Dari total pejabat yang dilantik di Aula Pemkab Kobar, rinciannya adalah 83 orang merupakan pejabat eselon IV dan 22 orang eselon III.

Usai pelantikan, Bupati mengatakan kegiatan ini merupakan hal yang biasa, untuk mengisi jabatan  baru yang ditinggalkan pejabat lama lantaran pensiun atau berpindah tugas.

"Kiranya  amanah dan kepercayaan yang diberikan di pundak para pejabat eselon IV dan III tersebut bisa dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab sesuai dengan tugas dan fungsinya," jelas Bupati.

Selain itu, lanjut Bupati, berpindahtugasnya pejabat lama untuk menduduki jabatan baru, merupakan bentuk penyegaran dalam bekerja melayani masyarakat.

"Saya berharap agar para pejabat yang baru dilantik agar bisa segera menyesuaikan diri pada jabatan masing-masing guna mewujudkan visi misi pemerintahan," jelas Bupati. (WAHYU KRIDA/B-5)

Berita Terbaru