DPRD Gunung Mas Harapkan RPJMD Fokus ke Satu Tujuan

  • Oleh Magang 1
  • 30 Agustus 2019 - 21:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun – Anggota DPRD Kabupaten Gunung Mas, Untung Jaya Bangas berharap, rencana pembangunan jangka menengah daerah (RPJMD) Kabupaten Gunung Mas nantinya dapat terfokus.

“Saran saya untuk RPJMD harus terfokus ke suatu titik atau tujuan yang ingin dicapai,” ujarnya saat dibincangi melalui telepon seluler, Jumat, 30 Agustus 2019.

Dia menuturkan, jika RPJMD terfokus, maka kalangan dewan juga dapat melakukan salah satu fungsi mereka yakni dalam hal pengawasan.

Dengan demikian, lanjutnya, kalangan DPRD Kabupaten Gunung Mas juga dapat memberikan sumbang saran kepada kalangan eksekutif.

Dia menyampaikan, RPJMD juga harus didukung dan ditunjang oleh seluruh perangkat daerah di lingkup Pemerintah Kabupaten Gunung Mas.

Menurut politisi Partai Demokrat ini, visi dan misi yang diusung oleh Bupati dan Wakil Bupati Gunung Mas, Jaya S Monong – Efrensia LP Umbing sudah baik.

“Di visi misi sudah tercover semua, jadi itu sudah baik. Saya harap RPJMD dapat terfokus ke suatu titik atau tujuan yang ingin dicapai, agar mudah dievaluasi,” ucapnya. (MAGANG 1/B-2)

Berita Terbaru