Ribuan Masyarakat Kunjungi Sukamara Fair

  • Oleh Norhasanah
  • 30 Agustus 2019 - 22:56 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Ribuan masyarakat memadati Taman Permata Sukma (Peda) untuk mengunjugi stan pameran Sukamara Fair yang dibuka sejak 24 Agustus 2019 lalu.

Untuk menarik pengunjung, setiap stan yang berpartisipasi dalam kegiatan tersebut menampilkan berbagai macam hal menarik, baik lokasi untuk swafoto, serta membuat berbagai lomba yang bisa diikuti kalangan pelajar dan masyarakat.

"Tahun ini peserta stan pamerannya terlihat lebih banyak, kita lihat jumlah pengunjung yang datang setiap malam juga lebih ramai," ujar Alza, salah satu pengunjung, Jumat, 30 Agustus 2019.

Menurut Alza, beberapa stan menyediakan tempat untuk para pengunjung berfoto, seperti Kejaksaan Negeri Sukamara, TP PKK, Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Diaporapar).

"Selain itu, beberapa stan juga mengadakan lomba foto di stan, sapa saja yang fotonya menarik dan like-nya banyak akan dapat hadiah," tukasnya.

"Di pangung utama juga kadang mengadakan lomba tari, dan juga menampilkan band yang ada di daerah sehingga setiap malam selalu ada hiburan untuk warga yang berkunjung ke Peda," tukas Alza. (NORHASANAH/B-2)

Berita Terbaru