Aplikasi Pilkada Berbasis Web & Mobile Apps

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dewan Minta Pejabat Baru Harus Bisa Jalankan Fungsi dengan Baik

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 31 Agustus 2019 - 00:46 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Total 105 pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemkab Kotawaringin Barat (Kobar) telah dilantik. Ketua sementara DPRD Kobar Rusdi Ghozali meminta agar pejabat baru dapat menyesuaikan dengan program pemerintah.

"Mereka harus bisa menyesuaikan dengan program, visi dan misi Bupati serta Wakil Bupati, untuk mendukung pembangunan di Kobar," ujarnya, Jumat, 30 Agustus 2019.

Pengambilan sumpah janji pejabat Administrator dan Pengawas disaksikan dan dilantik langsung oleh Bupati Kobar Nurhidayah di Aula Pemkab Kobar pada Jumat, 30 Agustus 2019.

Rusdi Ghozali menyampaikan, pejabat administrator dan pengawas yang baru dilantik harus benar-benar bisa menjalankan fungsi jabatannya, sesuai yang sudah ditetapkan.

"Saya berharap agar dapat menjalankan tugas dan kewajiban penuh tanggung jawab, serta sudah mempersiapkan agenda jauh - jauh hari," ungkapnya.

Ia menambahkan, amanah dan kepercayaan yang diberikan oleh negara agar dijalankan dengan penuh perhatian, komitmen dan rasa tanggung jawab yang tinggi.

"Tentunya ada beberapa pertimbangan untuk menentukan posisi dan formasi jabatan yang sesuai dengan karakter masing-masing, maka sekali lagi harus komitmen dan tanggung jawab, ini yang penting," tandasnya. (DANANG/B-2)

Berita Terbaru