Ini Posisi Kalteng Putra di Klasemen Sementara Jelang Laga Kontra Madura United

  • Oleh Budi Yulianto
  • 31 Agustus 2019 - 12:26 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kalteng Putra akan menjalani laga lanjutan di kompetisi Liga 1 Indonesia melawan tuan rumah, Madura United. Pertandingan dijadwalkan berlangsung Minggu, 1 September 2019. 

Laga tersebut sangat penting bagi tim berjuluk Laskar Isen Mulang untuk terus memperbaiki posisi klasemen sementara. Saat ini, Kalteng Putra mengemas 17 poin dari 15 laga. 

Perolehan poin tersebut menempatkan Kalteng Putra di posisi 12 klasemen sementara. Kalteng Putra berpeluang masuk 10 besar jika mampu menumbangkan Madura United.

Namun, mengalahkan tim tuan rumah tidaklah mudah. Apalagi, dalam beberapa laga tandang yang telah dilakoni, Kalteng Putra sering menelan kekalahan.

Tidak hanya itu, Madura United yang berada di posisi 3 klasemen sementara dengan mengemas 27 poin dari 16 laga juga dipastikan berambisi memetik kemenangan. Sebab, tepat di bawahnya ada Arema FC yang telah mengemas 25 poin dari 15 laga. 

Selain itu, ada pula tim Borneo yang mengemas 24 poin dari 15 laga. Kendati demikian, Kalteng Putra dipastikan akan berjuang maksimal untuk memetik poin. Lantas, mampukah target itu terwujud? Kita lihat saja besok saat laga berlangsung. (BUDI YULIANTO/B-3)

Berita Terbaru