Polsek Dusun Tengah Amankan Tersangka Penggelapan Sepeda Motor

  • Oleh Prasojo Eko Aprianto
  • 31 Agustus 2019 - 17:18 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Jajaran Polsek Dusun Tengah mengamankan tersangka penggelapan sepeda motor, Muhaimin Alias Momo (29), warga Palangka Raya. Momo diamankan di depan masjid di Ampah, Kecamatan Dusun Tengah.

Kapolsek Dusun Tengah Iptu M Syafuan mengatakan, anggotanya telah mengamankan tersangka penggelapan sepeda motor di wilayah Polres Palangka Raya dan pelaku melarikan diri ke Barito Timur tepatnya Ampah Kota.

"Tersangka melakukan aksinya di awal Agustus lalu. Kami ndapat informasi pelaku melarikan diri ke Ampah," ucap Kapolsek saat dikonfirmasi, Sabtu, 31 Agustus 2019.

Tersangka saat ditangkap tengah istirahat di masjid Ampah. Anggota yang sedang patroli melihat tersangka dengan ciri-ciri yang sudah dinformasikan oleh anggota Buser Reserse Kriminal (Reskrim) Palangka Raya.

"Ciri-ciri yang mirip, kita langsung amankan dan tanyakan sepeda motor dicuri Honda Vario Nomor polisi KH 4471 YF," jelasnya.

Tersangka mengakui bahwa yang melakukan penggelapan motor tersebut, namun sepeda motor telah dijual kepada orang lain lewat perantara bernama Maki dengan harga Rp 2,8 juta. (EKO/B-5)

Berita Terbaru