Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kotawaringin Barat Lepas Pawai Tanglong Sambut Tahun Baru Islam

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 31 Agustus 2019 - 21:08 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Bupati Kotawaringin Barat Hj Nurhidayah melepas ratusan peserta lomba pawai tanglong, dalam rangka menyambut tahun baru Islam 1 Muharam 1441 Hijriah di halaman masjid Sirajul Muhtadin, Sabtu malam, 31 Agustus 2019.

Pelepasan peserta pawai juga dihadiri oleh Ketua DPRD Kobar, unsur Forkopimda Kobar, Sekda beserta para pejabat di lingkup pemerintahan Kobar, ketua MUI Kobar, ketua PHBI Kobar serta tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya bupati mengucap sukur dan selamat karena kembali menjumpai tahun baru Islam, dengan menggelar pawai tanglong dalam rangka menyemarakkan dan menyambut tahun baru Islam.

"Selamat tahun baru Islam, kepada seluruh umat isalm yang ada di Kobar, serta diucapkan terimakasih kepada para peserta pawai yang berpartisipasi menyemarakkan syiar islam," ucapnya.

Bupati mengajak, kepada masyrakat untuk memaknai momentum pergantian tahun baru Islam ini agar menjadi pribadi lebih baik dan dapat bermanfaat bagi orang lain.


"Pergantian merupakan penanda bagi kita semua bahwa waktu terus berjalan dan kehidupan harus menjadi lebih baik dari yang kemarin," ujarnya.

Pada momentum pergantian tahun baru Islam, ia selaku Pimpinan Daerah mengajak seluruh jajaranya berkomitmen untuk bekerja keras, melaksanakan tugas dan kewajiban, serta program kebijakan yang pro rakyat.

"Program kami perlu dukungan dari semua masyrarakat, sehingga kehadiran kami dapat dirasakan manfaatnya oleh masyrakat," tandasnya. (DANANG/B-5)

Berita Terbaru