Bupati: Antusias Masyarakat Kunjungi Sukamara Fair di Taman Permata Sukma Tinggi 

  • Oleh Norhasanah
  • 31 Agustus 2019 - 21:36 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Bupati Sukamara Windu Subagio mengatakatan, antusias masyarakat dalam menyaksikan Sukamara Fair cukup tinggi, mengingat pengunjung yang hadir ke Taman Permata Sukma (Peda) setiap harinya selalu ramai.

"Saya melihat antuasime masyarakat Sukamara begitu besar terhadap kegiatan ini, masyarakat juga menyambut baik acata ini sebagai media informasi dan komunikasi, serta edukasi tentang hasil-hasil pembangunan daerah," kata Windu Subagio, Sabtu, 31 Agustus 2019.

Menurutnya, melalui kegiatan itu luka, masyarakat akan memperoleh manfaat lain, berupaua fasilitas layanan publik dan sarana hiburan.

"Ini merupakan pertanda bahwa masyarakat Sukamara menikmati dan mengharapka  kegiatan seperti ini setiap tahunnya," ujarnya.

Windu menambahkan, kegiatan Sukamara Fair  merupakan ajang promosi alam dan budaya Kabupaten Sukamara, mengingat inforamsi-informasi berikan setiap stan akan meningkatkan pengetahun para pengunjung.

"Banyak informasi yang telah didapat masyarajat selama kegiatan ini," ujarnya.

Windu berharap, melalui kegiatan tersebut, dapat meningkatkan partispasi masyarakat dalam membantu mensukseskan pembangunan di Kabupaten Sukamara, mengingat dukungan setiap eleman masyarakat sangat dibutihkan.

"Mudah-mudahan dengan telah digelarnya Sukamara Fair ini dapat meningkatkan partisipasi dalam mensukseskan pembangunan di Bumi Gawi Barinjam pada tahun-tahun yang akan datang," harap Windu Subagio. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru