Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Informasi pada Pameran Sukamara Fair Bukan Hasil Akhir Pembangunan

  • Oleh Norhasanah
  • 31 Agustus 2019 - 22:28 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Bupati Sukamara, Windu Subagio menegaskan, apa yang dipamerkan dalam pameran Sukamara Fair bukan hasil akhir dari pembangunan yang telah dilakukan oleh pemerintah.

"Apa yang dipamerkan dalam even ini, belum menjadi hasil akhir dari tujuan pembangunan yang telah ditetapkan," ucap Windu Subagio, Sabtu, 31 Agustus 2019.

Menurut Windu, keberhasilan pembangunan yang ditampilkan atau diinformasikan kepada masyarakat dalam momen tersebut adalah hal yang harus terus dilanjutkan.

"Ini beru merupakan capaian atau progres yang harus terus berlanjutkan untuk mencapai tujuan yang telah ditetapkan," ujarnya.

Bupati Sukamara tersebut menambahkan, bahwa dirinya menyadari untuk melalukan perubahan dan perbaikan dalam membangun Bumi Gawi Barinjam perlu proses dan langkah-langkah prmbangunan yang berkelanjutan.

"Juga terintegrasi, baik sektor maupun antar wilayah," tukasnya 

Dalam acara penutuan Sukamara Fair 2019, pemerintah daerah menghadirkan artis ibu kota untuk meraimaikan dan menghibur tamu undangan serta masyarakat yang hadir. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru