Bupati: Masukan Masyarakat Selama Sukamara Fair Dijadikan Bahan untuk Pembangunan Daerah

  • Oleh Norhasanah
  • 01 September 2019 - 06:24 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Masukan - masukan yang disampaikan masyarakat selama kegiatan Sukamara Fair 2019 akan perhatikan dijadikan bahan untuk pembangunan daerah.

"Berbagai saran dan masukan yang diperoleh dari masyatakat selama berlangsungnya Sukamara Fair ini merupakan umpan balik yang berharga tentang kondisi real masyarakat," kata Bupati Sukamara, Windu Subagio, dalam pentutupasn Sukamara Fair, Sabtu malam, 31 Agustus 2019.

Menurut Windu, apa yang disampaikan masyarakat, akan menjadi pertimbangan pemerintah dalam menjalankan pemerintahan untuk membangun Kabupaten Sukamara menjadi daerah yang maju.

"Masuka  itu akan diinput untuk merencanakan tahapan pembangunan, tetapi untuk mencapai tahapan-tahapan tersebur kita perlu untuk menyatukan komitmen atau kesepakatan demi pembangunan masa depan Kabupaten Sukamara," ujarnya.

Windu menambahkan, bahwa keberhasilan pembangunan yang ditampilkan atau diinformasikan kepada masyarakat dalam Sukamara Fair adalah hal yang harus terus dilanjutkan.

"Ini beru merupakan capaian atau progres yang harus terus berlanjutkan untuk mencapai tujuan yang telah ditetapkan," ujarnya.

Bupati Sukamara tersebut menambahkan, bahwa dirinya menyadari untuk melalukan perubahan dan perbaikan dalam membangun Bumi Gawi Barinjam perlu proses dan langkah-langkah prmbangunan yang berkelanjutan.

"Juga terintegrasi, baik sektor maupun antar wilayah," tukas Windu Subagio. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru