Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Sibolga Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kecamatan Rungan Kirim 140 Orang Ikuti Pesparawi Kabupaten Gunung Mas

  • Oleh Magang 1
  • 01 September 2019 - 12:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun – Kecamatan Rungan mengirimkan 140 orang untuk mengikuti Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Kabupaten Gunung Mas di Kelurahan Tumbang Miri, Kecamatan Kahayan Hulu Utara, 1-5 September 2019.

“Kami akan mengikuti 10 kategori lomba pada pelaksanaan Pesparawi tingkat Kabupaten Gunung Mas,” ujar Camat Rungan Osner Sagala kepada Borneonews melalui pesan singkat, Minggu, 1 September 2019.

Ia menuturkan, kontingen tersebut telah dilepas pada Sabtu, 31 Agustus 2019 lalu untuk bertolak menuju Tumbang Miri. Pelepasan kontingen dihadiri Kapolsek Rungan, Danramil Rungan dan para Kepala Desa se-Kecamatan Rungan.

Pesparawi, lanjutnya, kegiatan kerohanian yang bertujuan untuk memuji dan memuliakan Tuhan. Untuk itu, ia berpesan kepada Kontingen Kecamatan Rungan agar selalu menjaga sportivitas.

Kontingen Kecamatan Rungan juga diminta untuk menjaga kebersamaan, kekeluargaan, saling berkoordinasi dan komunikasi yang baik antar peserta dan panitia. 

“Jaga ketertiban dan keamanan, sesuaikan dengan adat istiadat daerah setempat dan yang tak kalah penting jaga kesehatan. Selamat berlomba, semoga menjadi pemenang,” timpalnya.

Untuk diketahui, Pesparawi Kabupaten Gunung Mas tahun 2019 ini rencananya dibuka secara resmi oleh Bupati Gunung Mas Jaya S Monong pada 1 September 2019, pukul 17.00 WIB. (MAGANG 1/B-2)

Berita Terbaru