Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Kapuas Apresiasi PHBI Sukses Gelar Pawai Tahun Baru Islam 1441 H

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 01 September 2019 - 13:42 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Panitia Hari Besar Islam atau PHBI Kabupaten Kapuas telah menggelar lomba pawai dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1441 Hijiriah. Pawai ini diikuti ribuan warga dan berjalan dengan sukses pada Minggu, 1 September 2019.

Anggota DPRD Kapuas, Darwandie memberikan apresiasinya kepada PHBI yang selalu rutin mengadakan kegiatan tersebut, terutama dalam penyelenggaraan yang berjalan sukses dan lancar.

"Kami mengapresiasi PHBI Kapuas kita lihat berbagai event yang dilaksanakan kegiatan keislaman selalu dapat apresiasi yang besar masyarakat," ucapnya.

"Terlihat hari ini para peserta yang mengikutinya sangat antusias, sehingga menambah meriah menyambut Tahun Baru Islam 1441 H ini," lanjutnya.

Legislator PPP ini mendukung terlaksananya berbagai kegiatan yang diselenggarakan oleh PHBI Kabupaten Kapuas. Terutama dalam meningkatkan rasa kebersamaan dan jalinan tali silaturahim masyarakat.

"Karenanya kami sangat mendukung kegiatan ini. Kita juga berharap terus adanya inovasi dan kreasi disetiap event yang akan datang," tuturnya.

Dia juga berharap Masjid Agung Al Mukarram yang saat ini menjadi sentral kegiatan keislaman itu bisa terus dikembangkan. "Sehingga disana akan ada perkembangan lain. Inovasi lain," ucapnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru