Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bone Bolango Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pelajar SMP Tewas Ditangan Ayah Kandung

  • 01 September 2019 - 16:22 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Warga Kecamatan Sebangau, Palangka Raya digegerkan dengan peristiwa pembunuhan seorang pelajar SMP berusia 15 tahun di tangan ayah kandung berinisial MR (37).

Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul RK Siregar mengatakan peristiwa tersebut terjadi Sabtu, 31 Agustus 2019.

Polisi mulai menelusuri kasus ini setelah ada tetangga pelaku bernama Sutikno yang merasa curiga dengan kematian korban.

Kapolres mengatakan saat kejadian, tersangka pelaku ditanya oleh tetangganya dan mengaku bahwa anaknya terjatuh dan tertusuk pisau di bagian dada.

Merasa curiga dengan cerita ayah korban, Sutikno lalu melapor kepada kepolisian jika ada dugaan tindak pidana pembunuhan yang dilakukan oleh pelaku terhadap anak kandungnya.

“Kami dapat laporan dari tetangga korban yang merasa curiga dengan kematian anak pelaku yang diduga sebagai pembunuhan. Jadi anggota kami bersama Polsek Sebangau langsung menuju lokasi untuk segera melakukan olah TKP,” ujar Timbul saat press release, Minggu 1 September 2019.

Kapolres menambahkan saat dilakukan visum di RSUD Doris Sylvanus, ditemukan luka tusuk cukup dalam di dada kiri korban.

Saat diperiksa, adik korban yang masih berusia 5 tahun mengatakan jika kakaknya tewas karena ditikam oleh ayahnya.

Namun keterangan dari saksi tersebut dibantah oleh sang ayah. MR mengaku jika dia tidak sengaja melempar pisau yang ada di genggamannya dan mengenai dada anaknya.

“Dari pengakuan saksi, MR langsung kami amankan dan saat ini pelaku sedang menjalani pemeriksaan,” tegasnya. (AGUS/B-6)

Berita Terbaru