Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Surabaya Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tersangka Menyesal Telah Bunuh Anak Kandung

  • Oleh Arnoldus Maku
  • 01 September 2019 - 16:36 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Setelah ditetapkan sebagai tersangka, MR yang diduga bunuh anak kandung (15) akhirnya menyesal seumur hidup.

"Saya menyesal sekali apa yang sudah saya lakukan ini. Pokoknya menyesal seumur hidup," ujar suami Puryati ini saat ditanyai wartawan, Minggu 1 September 2019.

Di hadapan awak media dan aparat kepolisian, ayah dua anak ini menerangkan jika dirinya spontan melemparkan pisau ke korban dan mengenai rusuk hingga menembus jantung.

Tindakan yang dilakukannyapun hanya khilaf dan tidak ada motif apapun. "Saya tidak ada dendam apapun dengan anak saya sebelumnya. Itu semata-mata hanya khilaf saja," tuturnya sambil meneteskan air mata.

Lanjutnya, sekali lagi demi Tuhan dia sangat menyesal seumur hidup. "Saya sudah membunuh anak saya sendiri yang merupakan generasi penerus keluarga," ucapnya.

Sabtu 31 Agustus 2019, warga Gang Kenanga, Kelurahan Kalampangan ini tega menghabisi nyawa anaknya dengan lemparan pisau yang mengenai dada hingga menembus jantung.

Seusai tertusuk, putranya langsung terkapar dan akhirnya dibawa ke RSUD Doris Silvanus Palangka Raya oleh tersangka sendiri bersama tetangganya.

Setelah diperiksa kurang lebih setengah jam, pelajar SMP ini menghebuskan nafas terakhirnya. Sementara itu Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul R K Siregar menerangkan kematian korban diketahui dari tetangga yang melaporkan.

"Waktu sudah meninggal, ayahnya mengaku anaknya jatuh di lantai lalu tertusuk pisau, padahal dia tewas oleh ayah kandungnya sendiri," ujar kapolres singkat. (ARNOLD/B-6)

Berita Terbaru