Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bangka Barat Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Murung Raya Gelar Zikir dan Doa Bersama Peringati Tahun Baru Islam

  • Oleh Syahriansyah
  • 01 September 2019 - 17:32 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Pemerintah Kabupaten Murung Raya bekerjasama dengan Pengurus Hari Besar Islam (PHBI) menggelar zikir dan doa bersama dalam rangka tahun baru Islam di Masjid Al Istiqlal, Puruk Cahu, Minggu 1 September 2019.

Dalam kegiatan ini Wakil Bupati Murung Raya, Rejikinoor mengatakan terlaksananya kegitan zikir dan doa bersama yang tergabung dalam Murung Raya Berzikir ini merupakan sebagai suatu wadah silaturahmi agar mempererat persatuan dan kesatuan dalam mendoakan dan mendukung setiap aspek pembangunan.

"Alhamdulillah kita masih diberi kesempatan untuk saling bersilaturahmi hingga pada peringatan 1 Muharram 1441 Hijriah ini kita masih diberikan kesetahan oleh Allah SWT," tuturnya.

Rejikinoor juga menyampaikan kepada masyarakat yang hadir dalam kegiatan ini agar terus bisa meningkatkan amal ibadah.

Dia meminta agar seluruh tokoh agama dan tokoh masyarakat turut menjadi perekat umat dalam menguatkan aqidah masyarakat luas agar tidak mudah terpecah belah oleh berbagai macam isu.

"Umat Islam harus kokoh aqidahnya dan tidak mudah terjerumus ke dalam berbagai kegiatan negatif, penyimpangan sosial dan pelanggaran nilai-nilai agama yang tentunya akan menurunkan martabat kemanusiaan kita sebagi masyarakat bermoral agar kita tidak terpecah belah," tambahnya. (RIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru