Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Penyebab Kematian Bocah SMP di Tangan Ayahnya  

  • 01 September 2019 - 18:46 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pembunuhan tragis terjadi di Kecamatan Sebangau,  Palangka Raya, Seorang pria berinisial MR membunuh anak kandung yang masih duduk di bangku SMP, Sabtu, 31 Agustus 2019.

Kapolres Palangka Raya, AKBP Timbul RK Siregar mengatakan, penyebab kematian bocah SMP berusia 15 tahun tersebut diakibatkan luka tusuk yang mengenai jantungnya.

Berdasarkan hasil visum dan otopsi yang dilakukan tim dokter forensik RSUD Doris Sylvanus, diketahui jika kematian korban diakibatkan luka tusukan yang menembus dada. Tepatnya di antara tulang rusuk tujuh dan delapan korban. Dari luka tusukan sedalam sembilan centimeter itu, kemudian berlanjut menembus paru-paru dan jantung korban.

“Dari tim dokter forensik menyatakan jika korban meninggal karena luka tusukan yang menembus antara rusuk 7 dan 8 korban. Dari situ terus berlanjut ke paru-paru hingga menembus jantung,” kata Timbul RK Siregar saat press release, Minggu, 1 September 2019.

Sementara itu, tersangka MR mengaku menyesal telah membunuh anak laki-lakinya tersebut. Di mengaku secara tidak sengaja melempar pisau yang ada di genggamannya yang awalnya digunakan untuk mengupas jagung.

“Saya menyesal sekali apa yang sudah saya lakukan ini. Pokoknya menyesal seumur hidup,” ujarnya. (AGUS/B-11)

Berita Terbaru