Turnamen Sepak Bola Bupati CUP XVI Pulang Pisau Berhadiah Rp 60 Juta

  • Oleh Muhammad Badarudin
  • 02 September 2019 - 12:04 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Turnamen sepak bola Bupati CUP XVI di Kabupaten Pulang Pisau tahun 2019 kembali digelar. Kali ini panitia menyiapkan total hadiah sebesar Rp 60 juta. 

Pembukaan turnamen sepak bola itu akan dilaksanakan pada Senin, 2 September 2019 sekitar pukul 14.00 WIB. Pelaksanaan turnamen tersebut dipusatkan di stadion HM Sanusi Pulang Pisau. 

Ketua panitia Turnamen Bupati CUP XVI Kabupaten Pulang Pisau, Runalhard Wawan mengatakan, pihaknya bersyukur dari beberapa kali turnamen yang dilaksanakan total hadiah selalu konsisten. Tentunya hadiah ini akan merangsang semangat dari para pemain untuk menampilkan yang terbaik. 

"Tahun lalu total hadiah juga Rp 60 juta. Tahun ini kita bersyukur tidak berkurang. Harapan saya hadiahnya jangan sampai berkurang. Kalau bisa itu malah bertambah," kata Wawan, Senin, 2 September 2019 di kantor KONI Kabupaten Pulang Pisau. 

Ia menambahkan, total hadiah Rp 60 juta itu dibagi untuk juara pertama sampai keempat. Kemudian, pemain terbaik dan pencetak gol terbanyak juga mendapat uang pembinaan. 

"Intinya kita ingin para pemain betul-betul bisa menampilkan yang terbaik," ujar dia. 

Wawan juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang turut membantu terselenggaranya turnamen sepak bola Bupati CUP XVI di Kabupaten Pulang Pisau. Khususnya untuk pemerintah daerah, KONI dan pihak lainnya. 

"Tanpa dukungan semua pihak tentu turnamen ini tak akan bisa berjalan lancar," tandasnya. (M.BADARUDIN/B-2)

Berita Terbaru