Ini Daftar Pemenang Lomba Pawai Tahun Baru Islam 1441 H di Kapuas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 02 September 2019 - 13:26 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Pelaksanaan lomba pawai Tahun Baru Islam 1 Muharram 1441 H di Kabupaten Kapuas telah dilaksanakan. Daftar pemenang pada lomba yang diikuti 107 kelompok dari berbagai kalangan dengan 11 kategori itu sudah diumumkan.

Setelah menampilkan berbagai macam hiasan maupun ornamen dari peserta, dewan juri juga melakukan penilaian terhadap para peserta untuk menentukan pemenang dari masing-masing kategori.

Ketua Harian Panitia Hari Besar Islam atau PHBI Kapuas, Tommy Saputra mengatakan dewan juri sudah mengumumkan para pemenang lomba pawai tersebut dari masing-masing kategori.

"Selamat kepada para pemenang lomba, kami apresiasi telah menampilkan yang terbaik. Dan terima kasih kepada semua peserta yang sudah berpartisipasi untuk menyambut tahun baru Islam," kata Tommy, Senin, 2 September 2019.

Dia menyebutkan daftar pemenang untuk juara 1 dalam pawai tersebut yakni untuk kategori TK tyaitu TK Tunas Muda PKK, Kategori RA dari RA Perwanida, Kategori SD dari SDN 7 Selat Hulu, Kategori MI dari MIN 1 Kapias Unit 001, Kategori SMP dari SMPN 2 Selat, Kategori MTS dari MTsN 1 Kapuas.

Kemudian untuk Kategori MA dari MAN Kapuas, sedangkan untuk kategori tingkat SOPD atau Badan dimenangkan Dinas Pendidikan Kapuas. Untuk kategori ormas dari PMK Aulia Kapuas. Terakhir untuk kategori umum dari Yayasan Pendidikan dan Ponpes Bifahmidin. (DODI RIZKIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru