Kebakaran Hanguskan Sebuah Rumah Pensiunan PNS di Jalan Rajawali VIII Palangka Raya

  • Oleh Agus Priyono
  • 02 September 2019 - 13:56 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kebakaran rumah kembali terjadi di Jalan Rajawali VIII, Jekan Raya, Palangka Raya, Senin, 2 September 2019. Dalam kejadian tersebut, satu unit rumah milik seorang pensiunan PNS bernama Edy Satriajaya ludes terbakar.

Juwanto (53), warga sekitar, mengatakan kejadian kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 12.30 WIB. Dia yang tengah tiduran di dalam rumahnya tidak mengetahui secara pasti dari mana asal api pertama kali.

"Saya sedang tiduran di dalam rumah. Saat keluar, saya lihat api itu sudah besar," kata Juwanto.

Petugas pemadam kebakaran dibantu jajaran kepolisian dari Polres Palangka Raya kebakaran langsung menuju tempat kejadian betiru mendapat laporan dari warga. Sebanyak 7 unit mobil pemadam dibantu 2 unit Armoured Water Canon (AWC) dikerahkan untuk menjinakkan api tersebut.

Hingga saat ini pihak pemadam kebakaran juga polisi tengah melakukan upaya pemadaman sekaligus pendinginan terhadap rumah yang terbakar tersebut. Belum diketahui pasti apakah ada korban jiwa atau tidak akibat kejadian tersebut.

Polres Palangka Raya akan melakukan identifikasi dan olah TKP juga memeriksa sejumlah saksi, untuk mengetahui penyebab kebakarna itu. (AGUS/B-11)

Berita Terbaru