Aplikasi Manajemen Relawan Pilkada 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemko Palangka Raya Gelar Paparan Akhir Master Plan Teknologi Informatika

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 02 September 2019 - 14:16 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pemko Palangka Raya menggelar paparan akhir penyusunan rencana induk atau master plan teknologi informatika Kota Palangka Raya, Senin, 2 September 2019.

Master plan ini diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam pengoptipmalan pengembangan pelayanan Pemerintah Kota Palangka Raya.

“Ini akan meningkatkan kotribusi dalam peningkatan layanan berbasis teknologi informatika,” kata Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Kota Palangka Raya, Aratuni D Djaban di Aula Bappeda Kota Palangka Raya, Senin, 2 September 2019.

Ia menegaskan penyusunan rencana induk strategis penerapan teknologi informatika didunia pemerintahan sudah sesuai dengan aturan yang ada. 

Terutama sejalan dengan intruksi presiden nomor 3 tahun 2003 tentang rencana induk dan setrategis nasional pengembangan e-government.

Kegiatan ini dibuka Plt Asisten II Kota Palangka Raya, Ikhwanudi, dan diikuti tim LPPM Universitas Palangka Raya, serta perwakilan dari Organisasi Perangkat Daerah Kota Palangka Raya. (HERMAWAN DP/B-11)

Berita Terbaru