Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Halmahera Barat Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sekda Seruyan Buka Turnamen Futsal Antar Bagian

  • Oleh Reno
  • 02 September 2019 - 15:16 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Sekretaris Daerah atau Sekda Seruyan, Haryono membuka turnamen Pra Liga Futsal antar bagian di lingkup sekretariat daerah serta sejumlah SOPD, Minggu, 1 September 2019 malam.

Haryono mengatakan, kegiatan itu dalam rangka menjalin silaturahmi antar bagian Setda Seruyan bersama beberapa dinas.

Turnamen pra liga ini menjadi lambang kekompakan persatuan dan kesatuan antar bagian dan satuan organisasi perangkat daerah di lingkup Pemkab Seruyan.

"Tujuan lain juga dari kegiatan ini, pelipur hati dalam persahabatan dan persaudaraan, pelepas penat, dan penanaman jiwa sportivitas dalam diri kita," kata Haryono, Senin, 2 September 2019.

Melalui kegiatan olahrafa futsal ini juga diharapkan menjadi wadah bertemunya antar pegawai lintas bagian dan SOPD, mengingat selama ini selalu disibukan dengan pekerjaan kantor.

Tampak hadir dalam kegiatan itu, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setdam Djainuddin Noor, Kepala Dinas Pendidikan, kepala bagian di lingkup Setda Seruyan, dan perwakilan SKPD.

Pra liga ini diikuti sebanyak 8 tim futsal yakni tim Hapak atau Hukum Pemerintahan Kesra, tim BPKAD atau Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah, tim Bagian Umum Setda, Tim Dinas Pendidikan.

Serta juga tim PROBPBJ atau Protokol Bagian Pengadaan Barang dan Jasa, Tim EKORTAL atau Ekonomi Organisasi dan Tata Laksana, Tim Polkar atau Pol PP dan Damkar, dan Tim BKPSDM atau Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia. (RENO/B-11)

Berita Terbaru