Kebakaran Rumah Pensiunan PNS di Palangka Raya Diduga Berasal dari Kebocoran Gas

  • Oleh Agus Priyono
  • 02 September 2019 - 15:36 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kebakaran menghanguskan rumah pensiunan PNS di Jalan Rajawali VIII, Jekan Raya, Palangka Raya, Senin, 2 September 2019. Kebakaran itu di kediaman Edy Satria Jaya itu diduga berasal dari kebocoran gas.

Warga sekitar yang juga tetangga korban yakni Yudianto, mengatakan melihat api pertama kali berasal dari bagian dapur milik korban.

Saat kejadian, dia sudah melihat ada asap yang mengepul. Yudianto pun sempat keliling dan menggedor-gedor rumah korban namun tidak ada yang menyahut.

Saat melewati bagian dapur, dia sempat mendengar suara desis gas. Selain itu juta terdengar suara gonggongan anjing milik korban yang terjebak di dalam rumah.

"Saya dengar anjingnya itu menggongong terus saat ada asap. Terlihat api mulai menyala dari arah dapur. Saya coba gedor-gedor tapi tidak ada yang menyahut," ujar Yudianto.

Akibat kebakaran tersebut, seluruh isi rumah hangus terbakar. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun hewan peliharaan milik korban mati terpanggang. (AGUS/B-11)

Berita Terbaru