DPRD Palangka Raya Rapat Paripurna Pembukaan Masa Sidang III 2019

  • Oleh Testi Priscilla
  • 02 September 2019 - 15:52 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - DPRD Kota Palangka Raya menggelar rapat paripurna dengan agenda pembukaan masa sidang III tahun sidang 2019, Senin 2 September 2019.

Rapat paripurna ini dipimpin Wakil Ketua Sementara DPRD Palangka Raya, Subandi dan dihadiri Wakil Wali Kota Palangka Raya Umi Mastikah, jajaran pimpinan SOPD, dan Forkopimda.

Dalam sambutannya Subandi mengajak seluruh anggota DPRD untuk bisa segera bersiap dalam menjalankan tugas yang telah diamanatkannya.

"Kami mengajak anggota DPRD dapat menjalankan tugasnya dengan penuh semangat dan rasa kebersamaan, namun tetap memperhatikan tri fungsi lembaga DPRD yakni fungsi pembentukan peraturan daerah, fungsi anggaran dan fungsi pengawasan," katanya.

Namun dikatakannya tugas dan wewenang pada masa sidang II lalu yang belum terselesaikan harus mampu dikejar penyelesaiannya secepat mungkin.

"Yang belum selesai dibahas maupun diparipurnakan pada masa sidang II yang lalu harus segera diselesaikan di masa sidang III ini supaya birokrasi bisa terlaksana dengan baik," tuturnya. (TESTI PRISCILLA/B-6)

Berita Terbaru